Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Siap Gelar Rakerda

Salatiga || LCKI NEWS – Persiapan perhelatan Rapat Kerja Daerah LCKI (LEMBAGA CEGAH KEJAHATAN INDONESIA) Provinsi Jawa Tengah siap untuk diselenggarakan.ujar Divisi Hukum LCKI.Joko Tirtono S.H.Jumat (9/6/2023).

Joko Tirtono menegaskan Rakerda LCKI Provinsi Jawa Tengah akan digelar di Pendopo Polres Salatiga Minggu 11 Juni 2023

“Sebagian besar DPC dari Kab/Kota rencananya akan ikut hadir di acara Rakerda” tutur Joko Tirtono atau akrab di sapa Bang Jack.

Rakerda LCKI Jateng ini bertujuan, antara lain untuk membentuk kepengurusan LCKI Provinsi Jawa Tengah yang beberapa waktu lalu vakum atau mati suri akibat pandemi covid 19 dan peran LCKI dalam perspektif pencegahan kejahatan, menyusun pokok-pokok program, merumuskan program kerja LCKI dan menjelaskan isu-isu pokok penting daerah,di tingkat lokal hingga global.

Sementara itu,Joko Tirtono saat ditanya awak media terkait siapa yang cocok untuk menjadi nahkoda LCKI Jateng,” Siapa pun boleh menjadi nahkoda asalkan bisa menjadi kan LCKI lebih baik kedepannya dan bisa menyerap aspirasi arus bawah serta paham tentang LCKI itu sendiri dan mohon keterlibatan seluruh anggota LCKI Jawa Tengah untuk mensukseskan acara Rakerda”.Pungkas Jack.

(Prabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *